Supeltas Simpang Gatot Ditemukan Tewas di Rumahnya

Banjarmasin, DUTA TV — Berselang beberapa jam, temuan mayat kembali menggegerkan warga di wilayah banjarmasin Timur, tepatnya di Komplek Ahmad Yani I Kelurahan Pengambangan Banjarmasin Timur, Senin (29/3/2021) malam.

Diketahui warga setempat Setiawan yang sehari harinya berprofesi sebagai sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) di perempatan jalan Gatot Subroto, tewas di kediamannya.

Sebelumnya, tetangga jenazah Setiawan menginformasikan ke tokoh masyarakat setempat bahwa disekitar rumah tercium aroma tak sedap, dan penghuni rumah juga tak terlihat beberapa hari terakhir.

Bersama warga sekitar, Ketua RW 1 Pengambangan Rusbadi berinisiatif membongkar rumah yang terkunci dari dalam, dan benar saja didapati jenazah di atas tempat tidurnya.

“kita sedang kumpul warga, lalu ibu RT datang menyampaikam keluhan bau bangkai, kada tahu, Lalu kita inisiatif, karena pintu terkunci dari dalam, lalu dibongkar kita lihat ada jenazah tergeletak. Kondisi telentang, kaki gantung di ranjang, sudah bengkak, profesi pengatur lalu lintas di perempatan, sudah seminggu kada terlihat” Katanya.

Setelah aparat kepolisian mengidentifikasi serta melakukan olah tempat kejadian perkara, bersama tim relawan gabungan jenazah dievakuasi ke kamar pemulasaran jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Uln Banjarmasin.

Reporter : Fadli Rizki.

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *