Sudah Jenuh, Risky Pora Hanya Pasrah Tunggu Kepastian Kick Off Liga 1

Banjarmasin, DUTA TV Masih tidak adanya kepastian kapan kompetisi Liga 1 musim ini akan dimulai, tentu membuat para pesespak bola Indonesia bosan dan jenuh, seperti yang dirasakan oleh kapten tim Barito Putera, Risky Pora.

Mantan pemain Timnas Indonesia tersebut, bahkan pasrah dan hanya menunggu kepastian kapan kick off Liga 1 Indonesia, yang hingga kini masih belum ada titik terang, meski, PT LIB menyatakan kompetisi bergulir pada 20 Agustus nanti.

Hal ini diutarakan Risky Pora karna sudah bosan lantaran semua persiapan  panjang yang dilakukan, menjadi sia-sia lantaran selalau ditunda saat waktu pelaksanaan hanya menyisakan dua hari.

“Kita tetap berharap kompetisi bisa benar-benar berjalan dan tidak ada penundaan lagi, jangan sampai terualang lagi, karena kita sudah bosan dan jenuh dengan kondisi ini, Semangat pun berkurang lantaran sudah lama persiapan panjang, namun dua hari jelang kompetisi malah ditunda lagi,” ungkap Risky Pora, kapten tim Barito Putera.

Sementara itu, hingga saat ini PSSI dan PT LIB masih belum mengeluarkan jadwal baru dan masih tetap berpegang dengan jadwal utama pada 20 Agustus nanti.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *