Sudah Dua Tahun Hari Gunawan Idap Kanker Di Leher

Duta TV Banjarbaru, Hari Gunawan, 38 th, warga Jalan Ahmad Yani KM 23 Gang Al Hidayah RT 06 RW 02 Landasan Ulin Tengah Banjarbaru diserang penyakit kanker sejak dua tahun lalu. Meski telah mengupayakan pengobatan, pihak keluarga akhirnya mengaku banyak berharap adanya uluran tangan, baik dari pemerintah maupun masyarakat untuk pengobatan.

Pria yang sebelumnya merupakan pekerja di pabrik tersebut kini lebih banyak beraktivitas di tempat tidur akibat mengidap kanker selama dua tahun terakhir.

Saat ini kondisi tubuh hari kian kurus dan benjolan yang bersarang di bagian leher kian membesar.

Menurut penuturan sang kakak Erma Novianti, pihak keluarga telah mengupayakan pengobatan.

“Di Rumah Sakit Banjarbaru, Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura, dan sempat juga dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin,”ujar Erma.

Erma menambahkan,”Sebelumnya juga sempat menjalani kemoterapi sebanyak sembilan kali sejak awal tahun ini. Namun penyakit kankernya masih belum bisa disembuhkan dan kini malah terus membesar.

Karena keterbatsan biaya, kini pihak keluarga hanya bisa berharap perhatian dan uluran tangan dari pemerintah maupun masyarakat untuk meringankan beban. Keluarga juga berharap kesembuhan Hari Gunawan dari penyakit kanker yang saat ini terus menggerogoti tubuhnya.

Reporter : Fikri Izzudin Noor

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.