Sosialisasi Cegah Karhutla, Polsek Banjarbaru Timur Bersama Bentang Spanduk

Banjarbaru , Duta TV – Polsek Banjarbaru Timur terus melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (15/09).

Kapolsek Banjarbaru Timur, TNI, Instansi Pemerintah dan Masyarakat bersama mengkampanyekan Karhutla dengan membentang Spanduk Dilarang Membakar Hutan Dan Lahan.

Kegiatan ini sejalan dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta untuk menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas.

Lihat Juga :  Pelihara Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Aipda Aani Hadir Ditengah Warga

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari menyampaikan kegiatan ini terus dilaksanakan oleh Polsek Banjarbaru Timur, baik dengan himbauan, pembagian brosur maupun pemasangan spanduk karhutla.

Dengan menggandeng seluruh unsur terkait, Polsek Banjarbaru Timur terus bersinergi mengkampanyekan kepada masyarakat diwilayah hukumnya untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan.

Lihat Juga :  Edukasi Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Cuci Tangan

Diharapkan kepada masyarakat untuk tetap bisa menjaga dan mencegah agar tidak terjadi karhutla, sehingga terhindar dari bencana asap. “Jadikan Kota Banjarbaru bebas dari asap karhutla,” pungkasnya

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *