Sopir Truk Minta Portal Tambahan Di Jembatan Alalak 2 Dilepas

Banjarmasin, DUTA TV — Pembatas tambahan pada portal jembatan Alalak 2, yang menghubungkan jalan Kabupaten Batola dan Kota Banjarmasin ini dikeluhkan para sopir angkutan truk, Selasa pagi (06/04/2021).

Pasalnya sejak 2 hari terakhir atau pasca di pasangnya portal tambahan pada jembatan Alalak 2 ini, para sopir tidak bisa melintas sehingga berdampak pada penghasilan mereka sehari-hari.

Lihat Juga :  LSM Pertanyakan Status Calon Gubernur, KPU Kalsel : “Tersangka”

Menurut para sopir, rusaknya Jalan Trans Kalimantan atau sepanjang jalan Gubernur Syarkawi juga, menambah kesulitan mereka untuk beraktivitas dalam mengantar isi angkutan ke tempat tujuan.

Datangi Kantor Dishub, Puluhan Sopir Truk Ancam Gelar Aksi Demo

Sementara itu, untuk menyampaikan keluhannya puluhan sopir angkutan truk beramai ramai mendatangi kantor Dishub Provinsi Kalsel.

Para Sopir Truk Demo

Para Sopir Truk Demo

Dalam pertemuan tersebut para sopir meminta agar portal tambahan yang ada di jembatan alalak 2, segera dilepas dan meminta percepatan perbaikan jalan Gubernur Syarkawi yang kini masih rusak parah.

Lihat Juga :  PSU di Banjar, LSM : Memalukan !

Sementara itu para sopir memberikan batas waktu hingga 2 hari ke depan, jika tidak mendapat solusi dari pihak terkait mereka mengancam akan menggelar aksi demo dan penutupan jalan.

Reporter : Mawardi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *