Sopir Barang Antusias Ikut Vaksinasi Massal di Polres Kotabaru

Kotabaru, DUTA TV — Polres Kotabaru, Sabtu menggelar vaksinasi Covid-19 massal. Vaksinasi gratis ini pun diserbu warga.

Sejak pagi warga sudah ramai mengantre. Diantaranya Khairullah yang datang bersama beberapa rekannya sesama sopir angkutan barang. Mereka rela meninggalkan pekerjaan demi mengikuti vaksinasi ini.

Mereka juga sabar menunggu giliran berjam-jam, dengan harapan setelah divaksin kesehatan mereka terjaga di tengah mobilitas yang tinggi.

Lihat Juga :  Polisi Ringkus Komplotan Rampok Penggasak Gasak Uang dan Emas di Kotabaru

“Dari kepolisian mendaftarkan anggota kami di terminal dari grup sopir, dengan kawan-kawan ada 5 orang, dari jam 9:00  ini sudah 2 jam, ya untuk kesehatan yakin aja ini baik,” kata Khairullah Sopir Angkutan Barang

Vaksinasi massal ini menyasar kalangan masyarakat umum yang belum pernah divaksin, kecuali pegawai swasta, BUMN dan BUMD yang masuk vaksinasi gotong royong. Selain di Mako Polres Kotabaru, vaksinasi massal juga dilaksanakan di seluruh wilayah Polsek.

Lihat Juga :  Polisi Ringkus Komplotan Rampok Penggasak Gasak Uang dan Emas di Kotabaru

“Ini merupakan program pemerintah yang mana kami TNI, Polri ikut menyukseskan 1 juta vaksin perhari nah ini jadi tugas kita bersama,” ujar Kompol Yulianor Abdi Wakapolres Kotabaru.

Sementara itu vaksinasi Covid-19 massal yang digelar serentak di 34 wilayah polda se-indonesia hari ini menargetkan 1 juta orang. Untuk vaksinasi massal di Polres Kotabaru disiapkan 4.420 dosis vaksin.

Lihat Juga :  Polisi Ringkus Komplotan Rampok Penggasak Gasak Uang dan Emas di Kotabaru

Reporter : Nazat Fitriah

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *