Siti Hajar, Harapkan Bantuan Untuk Perbaikan Rumah

DUTA TV BANJARMASIN – Kondisi rumah  Siti Hajar, warga gang Masjid, RT 6, RW 3, desa Manarap Tengah yang rusak parah, ruamhnya yang rusak hanya ditutupi dengan terpal agar sebagai tempat berlindung sementara dari terik matahari maupun air jika terjadi hujan.

Rumah Siti Hajar ini merupakan salah satu bangunan terparah yang rusak, akibat terjangan angin puting beliung minggu petang kemaren (21/07/2019).

Kondisi ini mengharuskan dirinya mengungsi ke rumah tetangga, Siti Hajar berharap adanya bantuan dari pemerintah berupa bahan bangunan, agar bisa mendirikan kembali rumahnya.

Siti Hajar mengaku dirinya sempat mendapat bantuan dari bupati Banjar berupa terpal, selimut, mie instant, dan air minum, serta uang santunan.

“Dapat santunan selimut 2, mi 2 dus, air mineral 2 dus, terpal dapat 2, sama uang santunan buat beli kayu sama seng, sementara ini tinggal di sebelah di tempat tetangga,” kata Siti Hajar.

Siti Hajar korban puting beliung

Selain merusak bangunan, aliran listrik di rumah Siti Hajar ini juga dipadamkan agar tidak membahayakan saat melakukan aktivitas dirumahnya.

 

Reporter : Zein Pahlevi-Nada

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *