Kalsel Pendidikan

Sinergitas ULM & Duta TV Melalui Program Research

DUTA TV BANJARMASIN – Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1440 H, jajaran manajemen PT. Duta Televisi Indonesia melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi ke sejumlah mitra kerja. Salah satunya kunjungan ke Rektor ULM Banjarmasin, Prof. DR Sutarto Hadi, M.Si., Rabu pagi (12/06/2019).

Kedatangan Pemimpin Umum PT. Duta Televisi Indonesia, Dr. H. Syaifudin, SH., MH. didampingi Direktur Bisnis, Diana Rosianti dan Kadiv Bisnis, Hendy Gunadi disambut hangat oleh Rektor ULM.

Bak gayung besambut silaturahmi jajaran manajemen PT. Duta Televisi Indonesia ke Rektor ULM berbuahkan hasil manis yang mana bakal dijalinnya kerjasama program publikasi penelitian seperti yang sudah terjalin antara Duta TV dengan UIN Antasari Banjarmasin.

Penayangan perdana yang dikemas dalam konsep bertutur ini, akan dimulai dengan menayangkan hasil research langsung dari Rektor ULM Prof DR H Sutarto Hadi, M.Si.

Menurut Rektor ULM, mempromosikan hasil research merupakan sebuah terobosan brilian apalagi di era 5.0 ini, model seperti itu sangat mendukung kemajuan dan perkembangan ULM. “Mempromosikan hasil reseacrh ini merupakan sebuah terobosan yang brilian karena di era 5.0 ini model promosi seperti itu sangat menarik bagi masyarakat, saya sangat mendukung dan saya berharap kerjasama ini nantinya antara Duta Tv dan Humas ULM, kali ini saya akan memulainya dulu dengan memaparkan hasil penelitian saya selama ini dan saya berharap ini akan berlanjut diikuti oleh 11 fakultas lainya di ULM,” ungkap Sutarto Hadi.

Sementara itu Pemimpin Umum PT. Duta Televisi Indonesia, Dr. H. Syaifudin, SH., MH. berharap kerjasama yang terjalin ini menjadi sebuah penyemangat bagi dosen maupun perguruan tinggi lainnya hingga dapat mempromosikan dan mempublikasikan hasil penelitian kepada masyarakat serta bersinergi bersama PT. Duta Televisi Indonesia.

Reporter: Maisuri


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *