‘Si Manis’ Penuhi Undangan Warga Desa Kampung Baru

Martapura, DUTA TV — H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsy, memenuhi undangan masyarakat Desa Kampung Baru, Kecamatan Beruntung Baru yang menggelar hajat merayakan Maulid Rasulullah Muhammad SAW.

Paslon dengan tagline MANIS maju mandiri agamis ini membuat masyarakat senang dan bangga karena kegiatan di salah satu desa tersebut, dihadiri petahana juga beberapa kalangan Habib.

Tokoh masyarakat Desa Kampung Baru Arbani dan Ariffin mengaku senang atas kehadiran Paslon Si Manis dan berharap kehadiran Habib Idrus dan beberapa Habib akan membawa keberkahan untuk masyarakat desa.

“Mudahan membawa berkah untuk kampung kami dengan datangnya para habaib kekampung kami untyk menghadiri maulid Nabi,” kata Bahrani Tokoh Masyarakat

“Warga senang Paslon nomor urut 01 berhadir ke desa kami untuk memenuhi undangan maulid Nabi,” ucap Ariffin Tokoh Masyarakat.

Ariffin Tokoh Masyarakat

Ariffin Tokoh Masyarakat

“Alhamdulillah ini kebiasaan warga kita Kabupaten Banjar apabila memasuki bulan maulid maka kita warga mengadakan acara maulid nabi, semoga dengan peringatan maulid membawa keberkahan bagi masyarakat,” ujar H. Saidi Mansyur dan Habib Idrus  Paslon Cabup Banjar Nomor Urut 1.

H. Saidi Mansyur dan Habib Idrus  Paslon Cabup Banjar Nomor Urut 1

H. Saidi Mansyur dan Habib Idrus  Paslon Cabup Banjar Nomor Urut 1

Berdasarkan pantauan, Paslon nomor urut 1 terlihat khusyuk selama mengikuti peringatan maulid Rasulullah Muhammad SAW yang di isi dengan maulid habsy memuja dan mengagungkan Rasulullah SAW.

Reporter : Tarida Sitompul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *