Servis Mobil Hemat Cepat Tepat di Otoxpert

Banjarmasin, DUTA TV — Anda warga Banjarmasin pengguna kendaraan roda empat yang ingin menyervis ringan namun tidak sempat datang dan mengantri ke dealer resmi, Otoxpert Wira Megah bisa menjadi solusi, ya Otoxpert kini telah hadir di Banjarmasin.

Otoxpert merupakan brand dari bengkel kendaraan yang menyediakan servis ringan dibawah 2 jam, dengan kaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. Bahkan, semua brand mobil bisa dilayani di otoxpert.

Sparepart yang disediakan sangat lengkap dan terjamin originalitas serta kualitasnya, bukan hanya menawarkan servis di waktu singkat, anda pun bisa menghemat lantaran harga yang ditawarkan di otoxpert ini bersaing dengan independent workshop yang ada di indonesia dan banjarmasin khususnya.

Pengunjung yang datang menyervis juga mendapat garansi dari pekerjaan servis selama 7 hari dan yang tidak boleh anda lewatkan, adalah promo ganti oli yang hanya Rp 299.000,- sudah termasuk gasket, filter oli dan jasa pemasangan. serta ganti aki yang dipatok hanya di harga Rp635.000,-.

“Jadi otoxpert ini adalah salah satu brand sebuah bengkel, memang saat ini dan beberap di Indonesia ada 6 di Banjarmasin adalah satu satunya dan keenam, ini salah satu bengkel yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terkait servis cepat dibawah dua jam dengan hasil dan kualitas, saat ini kita memang ada target rata-rata dengan kapasitas bengkel kami mampu sampai 14 perhari,” kata Hendri Setiawan, Service Manager Wira Megah.

“Jadi otoxpert pertama kita punya brand ini yang keenam dari segi service nya bisa dibilang canggih dan hemat lebih efisien untuk sparepartnya kita juga jamin untuk originalisasinya dan dipastikan lengkap juga kita terima bebrbagai brand semua merek dan pasti sekarang ada promo ganti oli. Kita ada garansi juga,” ucap Muhammad Arief Ramadhan, Service Hard Otoxpert Banjarmasin

Nah, jangan dilewatkan ya pemirsa untuk mencoba dan berlangganan memeriksakan serta menyervis mobil kesayangan anda di otoxpert wira megah. layangan yang diberikan pun setiap hari kerja senin sampai dengan jumat dari pukul 08:00 hingga 16:00wita, sedangkan di hari sabtu hingga pukul 15:00 wita.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.