Serap Aspirasi Warga, HMJ Mewarung

Banjarbaru , Duta TV – Calon (Paslon) Walikota Banjarbaru Nomor urut 3, pasangan Haji Martinus – Haji Darmawan Jaya Setiawan rutin secara langsung menyerap aspirasi warga dengan mewarung sambil menjalin tali silaturahmi dengan warga, Jumat (6/11/).

Mewarung ini dilakukan sembari mengisi hari-hari sebelum menuju lokasi kampanye terbatas, sehingga untuk mengetahui aspirasi warga kota Banjarbaru, Paslon yang mengusung tagline Terbukti Semakin Lebih Baik ini tidak hanya memanfaat kampanye saja, tetapi juga menyambangi sejumlah warung di Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah, ulun bersama Haji Darmawan Jaya Setiawan mewarungan lagi. Ini salah satu cara kami (HMJ) basilaturahmi, kada hanya di rumah dimana haja kawa,” kata Calon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus dalam Bahasa Banjar.

Menurut mantan Pj Walikota Banjarbaru ini, dengan mewarung, Ia bersama Calon Wakil Walikota Banjarbaru, Haji Darmawan Jaya Setiawan dapat mendengar langsung aspirasi warga Kota Idaman. Selain menyerap aspirasi melalui media sosial atau kampanye tatap muka, kata Haji Martinus, HMJ tetap siap mendengar aspirasi diberbagai kesempatan, bahkan secara langsung.

“Insya Allah, HMJ Haji Martinus-Jaya pasti amanah dan ingat buhan Pian sebarataan. Mari bersama-sama sebarataan, wujudkan Banjarbaru lebih baik dan semakin baik,” tutur pria yang berpengalaman di dunia pemerintahan ini.

Berdasarkan pantauan, kehadiran Paslon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus – Jaya disambut hangat para pemilik warung yang sebagian besar sudah mengenal mereka. Begitu juga dengan warga Kota Banjarbaru yang sedang di warung atau rumah makan, warga ini selanjutnya berebut untuk berswafoto dengan HMJ.

“Ulun suka dengan Paslon Haji Martinus – Jaya, karena mau turun ke tengah masyarakat, terutama ke warung – warung milik warga Kota Banjarbaru. Insya Allah beliau berdua menangkan Pilwali Banjarbaru, Rabu 9 Desember mendatang,” ucap Zukipli, warga Kemuning yang mempunyai usaha warung makan dan minum dikawasan sekitar Cempaka Banjarbaru.

JH – Banjarbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *