Senjata Api Lapas Amuntai Diperiksa Polres HSU

Amuntai, Duta TV – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai menerima kunjungan dari Kepolisian Resor Hulu Sungai Utara yang diwakili Kasat Intelkam Polres HSU, Jumat (26/03/2021).

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas kelas IIB Amuntai, Muhammad Kuderi bersama Kasubsi Kamtib Lapas Amuntai, Andri Hermawan menyambut hangat kedatangan jajaran Polres HSU dan melakukan koordinasi di Ruang Kerja Kamtib.

Lihat Juga :  Tukar Informasi, Setwan DPRD Kalsel Sambangi DPRD Kalteng

Kunjungan ini sendiri dalam rangka meningkatkan sinergi dan kebersamaan antara Lapas Amuntai dengan Polres Amuntai, sekaligus dilakukan pengecekan alat-alat persenjataan di Lapas Amuntai  untuk antisipasi deteksi dini ketertiban dan keamanan.

Sekaligus menindak lanjuti dua dari tiga arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan untuk mewujudkan pemasyarakatan maju, yakni melaksanakan deteksi dini gangguan Kamtib dan melaksanakan sinergi dengan Aparat Penegak Hukum.

Lihat Juga :  Tukar Informasi, Setwan DPRD Kalsel Sambangi DPRD Kalteng

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Amuntai menyampaikan bahwa melalui koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban juga bisa terpeliharanya alat-alat persenjataan di Lapas Amuntai sebagai alat penunjang.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *