Sempat Dirawat intensif, Kai Salman Tewas Diseruduk Mobil

Banjarmasin, DUTA TVDi vidio amatir terlihat seorang kakek yang tadinya menggunakan sepeda sudah terkapar dan bersimbah darah, usai ditabrak mobil Swift berwarna putih, di kawasan Veteran, Kamis pagi kemarin (28/04/2022).

Sempat mendapatkan perawatan intensif, namun nyawa Salman (58) tak tertolong.

Sejumlah keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin, untuk selanjutnya membawa jasad kakek tersebut.

Salah satu keluarga korban Khadijah, meminta proses kecelakaan yang menimpa kakaknya itu bisa segera diproses oleh pihak yang berwajib.

“Ditabrak dari belakang, kaya terlindas oleh mobil pelaku, mudahan pelaku bisa dapat ganjaran setimpal, kesehariannya kerumah keluarga,” tutur Khadijah.

Khadijah, Keluarga Korban
Khadijah, Keluarga Korban (foto:duta tv)

Sementara, tragedi kecelakaan sempat dijadikan konten di media sosial oleh salah satu penumpang.

Sebagian anggota grup di media percakapan yang kebetulan menerima kiriman video, sempat memberikan komentar negatif pada si pembuat story itu.

Sementara pasca kejadian, mobil nahas dan pengemudi beserta penumpangnya saat ini sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Banjarmasin. Bahkan penumpang dan pengemudi itu terlihat tertidur di ruang unit laka tersebut. Belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polresta Banjarmasin terkait kejadian tersebut.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *