Sembako Seharga Rp 28 Ribu Diserbu Warga

DUTA TV BANJARMASIN – Ratusan paket sembako gelaran pemerintah kota Banjarmasin, tim penggerak PKK dan forum CSR kota Banjarmasin langsung diserbu warga.

Paketan sembako yang hanya dihargai Rp 28 ribu, berisikan 2 kilogram gula pasir dan 2 liter minyak goreng ini, tak kurang dari satu jam sembakao murah tersebut langsung ludes terjual. Warga memanfaatkan pasar murah yang digelar di halaman Balaikota Banjarmasin, Kamis (23/05) tersebut.

Selain sembako, sejumlah kebutuhan pokok lainnya yang dijual oleh sejumlah distributor turut meramaikan pasar murah gelaran pemerintah kota Banjarmasin ini.

“Disini hemat dan murah tidak seperti di warung, disini gula 2 kg dan minyak 2 liter hanyar Rp 28 ribu,” kata Suraida salah satu warga yang membeli sembako murah.

“Program sembako murah bersama Banjarmasin CSR, kita punya forum Banjarmasin CSR di tahun ini ada di 24 kelurahan dan sudah berlangsung sebelum bulan puasa tadi, sampai jelang lebaran,” terang Ibnu Sina.

Sebelum bulan Ramadan, Pemko Banjarmasin bekerjasama dengan forum CSR Banjarmasin telah melaksanakan kegiatan pasar murah di 24 kelurahan se kota Banjarmasin.

 

 

Reporter : Maisuri

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *