Satpol PP Sita Ratusan Minuman Keras Disejumlah Caffe dan Depot

DUTA TV BANJARMASIN – Sejumlah petugas dari Satpol PP kota Banjarmasin langsung menyita puluhan minuman keras jenis bir dari lemari pendingin, di depot Medan, di kawasan A Yani Kilometer 5, Selasa pagi (12/11/2019). minuman yang sudah di kemas kedalam kardus itu langsung dibawa aparat ke dalam truk.

Tak puas sampai disitu, petugas kembali menyisir ke depot Medan yang berada di kawasan Veteran, di tempat ini Pol PP kembali menyita puluhan botol dan kaleng minuman jenis bir.

Lihat Juga :  TNI-POLRI dan Satpol PP Kotabaru Razia Masker di Jalan

Masih dikawasan yang sama, aparat Pol PP juga mendatangi warung Cafe And Resto, disini petugas kembali menyita ratusan bir, serta minuman keras yang kadar alkoholnya diatas 10{5b1a8e93fac51023fbcea5a31a1f1c34877e15d45a6e19a88118d1d7c5787696}.

Beberapa tempat lain seperti cafe vic 69 di kawasan Siring Pierre Tendean, Royal Borneo Cafe And Resto di kawasan Djok Mentaya, Beluga Cafe And Resto serta rumah makan ujung pandang di kawasan Kolonel Sugiono. Secara keseluruhan petugas menyita ratusan miras berbagai merk.

Lihat Juga :  49 Orang Terjaring Tanpa Masker, 8 Diantaranya Pilih Bayar Denda

“Penertiban hari ini pada minumal alkohol sesuai perda Miras, ada 8 titik yang dituju,” tutur Dany Matera Kabid Tibun Satpol PP dan Damkar Banjarmasin.

Ratusan minuman beralkohol tersebut langsung dibawa ke Mako Pol Pp Banjarmasin, untuk bisa mengambil kembali minuman tersebut Pol PP meminta kepada pemilik miras harus melengkapi izin berjualan mereka.

Lihat Juga :  Puluhan Anggota Polri Terjaring Penertiban Penggunaan Masker

 

 

Reporter : Zein Pahlevi – Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *