Satlantas Polres HSS Kedepankan Tindakan Preventif Pencegahan Covid-19

Kandangan, DUTA TV — Memasuki hari ke 10 pelaksanaan operasi keselamatan intan tahun 2021, jajaran Satlantas Polres Hulu Sungai Selatan masih mengedepankan tindakan yang bersifat preventif bagi pengguna kendaraan bermotor.

Hal itu dilakukan guna mencegah dan menekan penyebaran covid-19 agar tidak semakin meluas khususnya di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Bahkan, dalam operasi keselamatan kali ini pihaknya lebih banyak melakukan berbagai himbauan dan pembagian masker kepada pengendara dibeberapa titik kawasan di bumi Antaludin.

Meski demikian pihaknya tetap akan melakukan penindakan kepada pengendara yang dengan sengaja secara kasat mata melakukan pelanggaran lalu lintas, yang dapat membahayakan pengguna jalan raya lainnya.

“untuk Polres HSS melaksanakan operasi keselamatan intan 2021 ini kita lebih mengedepankan untuk preventif dimana kita melakukan pencegahan tentang covid-19 kemudian kita melaksanakan pembagian masker jadi terkait operasi ini operasi simpatik lebih diutamakan jadi bagaimana kita mencegah covid-19 ini lebih jauh lebih melebar namun apabila ada pelanggar tetap kita laksanakan penindakan”, Kata Kasat Lantas Polres Hulu Sungai Selatan Iptu Nur Awaluddin Natsir

Hingga Saat Ini Dalam Operasi Keselamatan Intan 2021, sedikitnya ada puluhan pelanggar diberikan sanksi tilang oleh Satlantas Polres Hulu Sungai Selatan dengan berbagai kesalahannya, seperti tidak menggunakan helm, serta melawan arus lalu lintas saat berkendara.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *