Satgas Covid-19 HSS Beri Rekomendasi Madrasah PTM

Hulu Sungai Selatan, DUTA TV — Sekolah tingkat madrasah di bawah naungan kantor Kementrian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan akhirnya mendapatkan rekomendasi untuk melaksanakan proses pembelajaran tatap muka (PTM).

Dimana keputusan rekomendasi tersebut langsung disampaikan oleh Wakil Ketua IV Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Hulu Sungai Selatan Muhammad Noor  setelah adanya kelengkapan persyaratan yang telah diajukan sebelumnya.

Lihat Juga :  Vaksin Tahap Dua Banjarmasin Diawali Dengan  lansia

Dari 66 sekolah madrasah yang diusulkan untuk melaksanakan PTM, Tim Satgas Kabupaten untuk sementara hanya memberikan rekomendasi kepada 58 sekolah yang dinyatakan layak dalam hal penerapan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kita menerima laporan dari satgas kecamatan terutama tim kami ditingkat puskesmas dan kami menerima sudah ada beberapa madrasah yang  dinyatakan layak untuk pelaksanaan PTM ini di lingkungan Kemenag. Selanjutnya sesuai dengan aturan untuk pelaksanaan atau perizinan kepada sekolah sekolah itu kewenangannya di Kepala Kemenag,”ujarnya.

Lihat Juga :  Jokowi Vaksin Kedua sementara Corona Tembus 1 Juta

Hingga kini Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Hulu Sungai Selatan masih terus melakukan pengkajian dan penilaian terhadap beberapa madrasah yang masih belum mendapatkan rekomendasi, hingga nantinya seluruh sekolah bisa melaksanakan PTM dengan layak sesuai prosedur .

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *