Sat Pol Airud Polres Batola Gelorakan Warganya Pakai Masker

Barito Kuala, Duta TV – Anggota Sat Polairud Polres Batola melaksanakan kegiatan sosialisasi Gerakan Ayo Pakai Masker yang merupakan kebijakan Pemerintah Dalam agar warganya patuh protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru di Pesisir dan Perairan Sungai Barito Kab Batola, Rabu (02/09).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif mengapresiasi Kasat Polairud AKP Dading Kalbu Adhi yang telah menjalankan gerakan Ayo Pakai Masker dalam rangka untuk mengantisipasi penekanan penularan covid-19 di Batola Polda Kalsel.

Anggota Sat Polairud Polres Batola Polda Kalsel, lanjut Kapolres, mengajak Ayo Pakai Masker kepada masyarakat agar rajin mencuci tangan, kurangi aktivitas ditempat yg mendatangkan kerumunan, tetap tenang dan jaga kesehatan, gunakan masker, rajin olahraga dan istirahat yang cukup.

Dirinya menyebutkan bahwa hal tersebut dilakukan sesuai arahan Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta untuk melakukan kegiatan gerakan Ayo Pakai Masker serta sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dengan melakukan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah Kab Batola.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat dihubungi awak media mengatakan ajakan kegiatan Gerakan Ayo Pakai Masker di pesisir Sungai Barito Kab Batola rutin dilakukan, agar masyarakat selalu menggunakan Masker, jaga jarak dan cuci tangan dan jauhkan dari kerumunan.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *