Sapa Warga Bincau, Andin Tegaskan Gunakan Hak Suara Secara Rasional

Martapura, DUTA TV — Calon Bupati Banjar jalur perseorangan Dr. Andin Sofyanoor SH.MH, kembali melakukan sosialisasi di kawasan Komplek Bincau Indah, Desa Bincau Kecamatan Martapura.

Pada kampanye tatap muka yang dilakukan usai bada isya tersebut, Andin menegaskan kepada warga disana agar menggunakan hak suaranya secara rasional dan tidak terkontaminasi praktek politik uang.

Menurutnya Calon Bupati yang berpasangan dengan K.H Muhammad Syarif Busthomi atau Guru Oton, jika masyarakat menggunakan hak suaranya dengan memilih peminpin secara tidak rasional maka di khawatrikan akan merusak tatanan demokrasi dalam memilih pemimpin di daerahnya sendiri.

“Terimakasih kawan kita di Duta TV perlu kita sampaikan bagaimana cara memilih pemimpin jika hanya kenal hanya secara emesoinal saja, kenal itukan bisa saja atau dengan baleho sementara mereka butuh informasi, tapi kalau pemilih rasional pemilih yang  menerima informasi secara utuh apa yang disampaikan tentang sisapa dia, apa gagasan yang mau dilakukan, bagaimana langkah ke belakangnya jika jelas pada posisi itu maka muncul rasionalitas dalam pemilu mememilih pemimpin,” tuturnya.

Dr. Andin Sofyanoor SH.MH Calon Bupati Banjar
Dr. Andin Sofyanoor SH.MH Calon Bupati Banjar

Dr. Andin Sofyanoor SH. MH mantan anggota DPRD Kabupaten Banjar selama tiga periode ini sangat gencar untuk melawan praktek politik uang, sehingga pada setiap kesempatan saat berkampaye tatap muka langsung dengan warga Calon Bupati Banjar jalur independen ini  selalu mengingatkan warga agar dapat menggunakan hak suara sebaik – baiknya.

Reporter : Rahmatillah

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *