Sambut Siswa Baru, Kepala MTS Darul Ulum Live Facebook

DUTA TV KOTABARU – Mengawali tahun ajaran baru 2020-2021 Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Kotabaru, melaksanakan masa taaruf siswa baru Senin (13/07/2020) pagi.

kepala MTS Darul Ulum Midhan menyambut para siswa melalui siaran langsung di media sosial Facebook, sementara para siswa menonton di rumah masing-masing.

Masa taaruf atau masa orientasi yang bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan sekolah ini dilakukan secara daring lantaran kabupaten kotabaru masih berada di zona kuning Covid-19, sehingga tidak memungkinkan untuk tatap muka.

Meski demikian pihak sekolah berupaya agar kualitas kegiatan tidak berkurang seperti tahun-tahun sebelumnya, selama tiga hari masa orientasi akan diisi pemberian materi oleh beberapa orang guru.

Materi sendiri disampaikan lewat grup whatsapp, kemudian untuk memperkenalkan lingkungan sekolah kepada siswa dilakukan melalui foto-foto.

“Kami berupa supaya tidak mengurangi kualitas kegiatan, dari panitia mengenalkan sekolah melalui foto-foto disampaikan lewat grup, penyampaian materi ada jadwal guru-guru diminta menyiapkan,” tuturnya

kepala MTS Darul Ulum Midhan

kepala MTS Darul Ulum Midhan

Sementara itu di awal tahun ajaran baru 2020-2021, kegiatan pembelajaran untuk siswa TK SD dan SMP sederajat baik negeri maupun swasta di Kabupaten Kotabaru masih harus dilakukan dari rumah.

Masa belajar di rumah ini kembali diperpanjang hingga 13 Agustus 2020 berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Reporter : Nazat Fitriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *