Sambut Porprov, Pemkab HSS Bangun 3 Lapangan Voli

DUTA TV HSS – Persiapan demi persiapan terus dilakukan pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam menyambut pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI.

Kali ini Pemkab Hulu Sungai Selatan yang selaku tuan rumah, melakukan pembangunan beberapa fasilitas olahraga baru yang berlokasi di kawasan Stadion 2 Desember Kota Kandangan.

3 fasilitas baru tersebut nantinya diperuntukkan untuk cabang olahraga voli, yang rencananya akan dipertandingkan di Porprov mendatang.

Lihat Juga :  Nominal Insentif Gizi Atlet Kalsel Berbeda

“Beberapa proyek fisik dan ini terakhir di Stadion 2 Desember ini pembangunan 3 buah lapangan bola voli yang telah dikerjakan sekitar 3 mingguan dan kita berharap ini sesuai waktu yang telah ditentukan dan insyallah akan kita manfaatkan pada waktu kegiatan yang akan kita laksanakan dimana informasinya akan ditunda ke 2022 tentu kita punya ruang dan waktu lebih Panjang,” Kata  Syamsuri Arsyad, Wakil Bupati Kabupaten HSS.

Syamsuri Arsyad, Wakil Bupati Kabupaten HSS

Syamsuri Arsyad, Wakil Bupati Kabupaten HSS

Sementara itu, terkait momen penundaan jadwal pelaksanaan Porprov pemerintah setempat mengaku akan mematangkan persiapan dan pembenahan seluruh fasilitas agar dalam pelaksanaannya mendatang dapat berjalan maksimal.

Lihat Juga :  HSS Tekankan Tiga Kunci Sukses Persiapan Porprov XI

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *