Breaking News

Saldo Raib, Ratusan Nasabah “Ngeluruk” ke Bank Mandiri

DUTA TV BANJARMASIN – Ratusan nasabah ngeluruk mendatangi kantor cabang bank mandiri Banjarmasin di jalan Lambung Mangkurat, Sabtu pagi (20/7/2019).

Baca juga :Sistem Bank Mandiri ‘Error’ Sempat Ramai di Media Sosial

Kedatangan ratusan nasabah tersebut untuk menanyakan ke pihak bank Mandiri terkait hilangnya uang yang ada di dalam tabungan mereka yang bervariasi dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. “Saya kaget, uang saya raib 400 juta rupiah, taunya pagi tadi pas ngecek, sebelumnya saldo saya 1 miliyar sisa 600 juta rupiah,” ucap Baihaki salah satu nasabah bank Mandiri.

Sementara saat dikonfirmasi, pihak cabang bank Mandiri Lambung Mangkurat yang tidak mau disebutkan namannya berdalih, jika uang nasabah hilang karena adanya kesalahan sistem. Namun pihak bank Mandiri menjamin jika uang nasabah yang hilang akan dikembalikan secepatnya.

Dari informasi yang dihimpun, uang nasabah yang hilang diperkirakan mencapai miliyaran rupiah. Hingga saat ini, sebagian para nasabah masih menduduki kantor cabang bank Mandiri Lambung Mangkurat untuk mencari kepastian kapan uang mereka dikembalikan dan kejadian ini dikabarkan terjadi dibeberapa daerah seperti di bank Mandiri Balikpapan.

Reporter: Mawardi – Zein Pahlevi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *