Salahudin Siapkan 6 Laga Uji Coba

DUTA TV BANJARMASIN – Kepastian terkait lanjutan Kompetisi Liga Indonesia baik Shopee Liga 1 dan Liga 2, membuat para pelatih mulai mempersiapkan tim dan menyusun program latihan, salah satunya persiapan yang dilakukan mantan pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin.

Pelatih yang kini menukangi Tim Persis Solo tersebut, sudah fokus mempersiapkan program latihan yang akan dirinya berikan untuk tim asuhan nya dilanjutan Liga 2 musim ini.

Lihat Juga :  Rizky Pora Dukung Keputusan CEO Barito Putera Terkait Kelanjutan Kompetisi

Pelatih berkepala plontos mengaku akan memulai persiapan pada 18 Agustus mendatang dengan durasi persiapan selama 2 bulan dan menerapkan protokol kesehatan, Bahkan Salahudin mengagendakan 6 Laga Uji Coba.

“Ya kita akan segera melakukan persiapan dan tentu seluruh pemain, nantinya harus siap selama 2 bulan persiapan dan kita akan menjaga protokol kesehatan dan seluruh pemain tentunya harus bisa menyesuaikan dan siapkan semua, sudah kita sarankan untuk latihan kita tentunya akan ada 6 Laga Uji Coba nantinya.” kata  Salahudin.

Lihat Juga :  Rizky Pora Dukung Keputusan CEO Barito Putera Terkait Kelanjutan Kompetisi

Sementara itu, pada musim ini Salahudin memiliki target untuk mengulang kesuksesannya di Barito Putera menjadi juara divisi utama lalu, dengan membawa Tim Persis Solo lolos ke kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia yakni Shopee Liga 1 Indonesia musim depan, dan menjadi juara kompetisi Liga 2 musim ini.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *