RTH Dibuka, Usaha Permainan Anak Kembali Dapat Berkah

Kandangan, DUTA TV — Dibukanya fasilitas ruang terbuka hijau RTH oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menjadi berkah tersendiri bagi pelaku usaha jasa permainan anak di wilayah setempat.

Pasalnya kini mereka bisa kembali melakukan usahanya setelah satu tahun lebih tutup lantaran adanya pandemi covid-19 yang mengharuskan seluruh RTH tempat mereka biasa mengais rezeki ikut ditutup.

Lihat Juga :  Bupati HSS Resmikan RTH Datu Abu Hasan Padang Batung

seperti halnya Syahroni salah satu penyedia jasa kereta anak yang kini mulai beraktivitas kembali diseputaran lokasi taman palidangan sehati kota Kandangan, dirinya mengaku senang dapat membuka usahanya Kembali.

Sementara itu meski mendapatkan kesempatan untuk kembali melakukan usahanya, para pelaku usaha jasa permainan anak tetap menerapkan protokol kesehatan saat melayani para pelanggan, dengan berbagai himbauan dalam bentuk apa pun yang mereka buat.

Lihat Juga :  Dua RTH di HSS Akhirnya Dibuka Kembali Untuk Umum

 “kami sangat bersyukur sekali selama setahun ini kami usahanya seperti mati total, yang biasa ada pendapatan jadi kurang, dan dibuka jadi kami mengucapkan terimakasih sama bapak bupati yang telah memberikan izin taman rakat mufakat lawan palidangan ini dibuka” Katanya.

Tidak hanya penyedia jasa permainan anak, dibukanya fasilitas RTH di Kabupaten Hulu Sungai Selatan juga membawa berkah bagi para pedagang kecil yang ada di beberapa lokasi taman rakat mufakat dan taman palidangan sehati kota Kandangan tersebut.

Lihat Juga :  Banjir di Banjarmasin Juga Rusak Taman Vertikal

Reporter : Muhammad Irfansyah

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *