RS Sultan Suriansyah Kejar Akreditasi Untuk Kerjasama BPJS

DUTA TV BANJARMASIN – Kepala Dinas Kesehatan kota Banjarmasin Machli Riyadi Senin siang (09/12/2019), meninjau rumah sakit Sultan Suriansyah guna persiapan penilaian akreditasi selama 3 hari kedepan.

Pihak pemerintah kota Banjarmasin sendiri saat ini terus mengejar status akreditasi tersebut guna keperluan kelengkapan persyaratan untuk menjalin kerja sama dengan pihak BPJS.

Adapun fasilitas yang menjadi penilaian pada tahap pertama akreditasi ini yakni managemen rumah sakit, pelayanan medis serta pelayanan keperawatan.

perpustakaan RSUD Susu

Machli berharap tahapan kerjasama oleh rumah sakit Sultan Suriansyah dengan BPJS akan rampung pada awal Januari 2020 mendatang.

“Masyarakat tidak usah risau lagi, kita tahapan berikutnya bekerjasama dengan BPJS, targetnya pada awal Januari. Masyarakat kota Banjarmasin sudah bisa memanfaatkan RS ini dengan maksimal”, ungkap Machli Riyadi kepala Dinas Kesehatan kota Banjarmasin.

Pihak Pemko Banjarmasin mengharapkan adanya kerjasama dengan BPJS ini mampu menumbuhkan kepercayaan dan minat warga untuk berobat di rumah sakit Sultan Suriansyah, sembari menunggu selesainya gedung baru rumah sakit.

 

Reporter : Nina Megasari

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *