Roy Rizali Anwar Dilantik Jadi Penjabat Sekdaprov Kalsel

Banjarmasin, DUTA TV Gubernur kalsel H.Sahbirin Noor melantik Roy Rizali Anwar sebagai Penjabat Sekdaprov kalsel, serta melantik empat pejabat pimpinan tinggi pratama  untuk mengisi jabatan yang kosong pada jumat ( 5/2) pagi.

Ke empat pejabat baru yang turut dilantik ialah, Hartono sebagai Kadis Perikanan dan Kelautan Kalsel, Mujiyat kepala pelaksana BPBD Kalsel, Gusti Rahmat selaku Karo Organisasi dan dokter Yuddy Wadir rekam medik dan pelayanan RSUD Ulin.

Usai dilantik kelima pejabat diambil sumpah jabatan, serta menandatangani perjanjian kinerja tahun anggaran 2021, sebagai bentuk komitmen dalam memimpin satuan kerja perangkat daerah.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga menyerahkan  penghargaan fakta integritas dan rapotan SKPD tahun 2020, dimana dari seluruh SKPD tidak ada yang menerima rapor hitam.

terkait dengan pelantikan itu Sahbirin Noor menyatakan hal yang biasa untuk mempermudah kinerja instansi, karena terjadi kekosongan jabatan dan pejabat yang dilantik diharapkan bekerja maksimal.

“kita penguatan kepada organisasi kita yang tadi jabatanya masih kosong kita isi, tentu saja kita megnisi sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang ada, agar bisa bekerja secara maksimal” katanya.

Sementara itu, Instansi yang ramah lingkungan juga mendapat penghargaan yang cukup membanggakan, badan kepegawaian daerah kalsel menjadi satu satunya lembaga BKD di kalimantan yang berhasil mendapat predikat baik pada anugerah meritrokasi.

Reporter : Tarida Sitompul

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *