Riyandi dan Yassa Sayuri Kembali Dipanggil Timnas U22

DUTA TV BANJARMASIN – Punggawa Barito Putera kembali dipercaya mengikuti pemusatan latihan dan seleksi untuk memperkuat tim Nasional Indonesia U22 yang akan bertarung di SEA Games Filipina pada November dan Desember mendatang.

Mereka adalah Muhammad Riyandi dan Yassa Yakob Sayuri yang akan bersaing dalam pemusatan latihan di Jakarta pada 20 hingga 30 Juli mendatang.

Kedua pemain Laskar Antasari ini nantinya akan bersaing dengan 24 pemain lainya yang juga ikut di panggil oleh pelatih kepala Timnas  U22, Indra Sjafri.

“Alhamdulillah mendapat kesempatan lagi, iya hari ini sampai 30  Juli nanti di Jakarta. Semoga bisa bersaing dan bisa masuk lagi sama Yassa,” ujar Riyandi.

Sementara itu di tinggal 2 punggawanya ke Timnas pelatih kepala Barito Putera, Yunan Helmi menganggap ini adalah sebuah prestasi dan merasa tidak terganggu.

“Tidak masalah karena kiper kita masih ada Rajiv, Aditya dan Yoo Joe Hoon posisi sayap masih banyak seperti Pricsa Womsiwor juga, jadi tidak ada kendala semoga mereka disana bisa menjukan yang terbaik,” ujarnya.

Muhammad Riyandi dan Yassa Yakob Sayuri diketahui mantan pemain U22 yang sukses membawa Timnas Indonesia meraih peringkat ketiga pada kejuaraan merlion cup di Singapura beberapa waktu lalu.

 

 

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *