Risky Pora Tambah Latihan Dengan Gowes Keliling Banjarmasin

DUTA TV BANJARMASIN – Meski sedang dalam kondisi berpuasa seluruh Pemain Barito Putera, masih diwajibkan melakukan olahraga rutin dirumah agar kondisi mereka selalu tetap terjaga,  seperti yang dilakukan oleh  kapten tim Barito Putera Risky Rizaldi Pora.

Pemain berdarah Ternate tersebut terlihat rutin melakukan latihan baik dengan melakukan Jagling Bola di rumah, maupun menjalankan program dari pelatih akan tetapi, pemain yang selalau menjadi langganan Tim Nasional Indonesia ini ternyata juga menambah latihan dengan Gowes atau bersepeda mengelilingi kota Banjarmasin.

Risky Pora Sarankan PSSI Tunggu Covid-19 Selesai Untuk Lanjutkan Kompetisi

Sementara itu lamanya kompetisi Liga Indonesia diliburkan hingga waktu yang tidak ditentukan, tentu juga membuat kapten tim dari Barito Putera ini rindu untuk merumput.

Akan tetapi pemain bernomer punggung 26 tersebut lebih menyarankan, agar para pemain di Indonesia bersabar dan berharap PSSI lebih baik menunggu pandemi Covid-19 selesai total, agar tidak ada beban bagi pemain dan keluarga.

“Memang saya dengar dan kita memang sudah rindu, tapi meski tidak ada penonton dan lainnya namun semua harus menjaga keselamatan dan itu lebih penting karna pemain tetap bertemu dan staf panitia juga, jadi lebih baik kita tunggu Covid-19 ini selesai,” ucapnya

Saat ini pihak operator Liga dan PSSI juga masih menunggu kabar terkait status darurat Covid-19, dari pemerintah Indonesia dan untuk sementara tetap menjadwalkan rencana kompetisi bergulir kembali pada Juni mendatang.

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *