Rindu Kompetisi, Pemain Muda Barito Harapkan Pandemi Cepat Berakhir

DUTA TV BANJARMASIN Liburnya kompetisi Shopee Liga 1 ternyata membuat pemain muda Barito Putera Seperti Riyandi, Rafi Syarahil dan Kahar Muzzakar rindu untuk bisa kembali bermain sepak bola serta berkumpul dengan seluruh pemain Laskar Antasari.

Pasalnya rutinitas pemain yang selalu dilakukan bersama-sama didalam tim, saat ini  hanya bisa dilaksanakan  secara individual di tempat masing-masing.

Kebiasaan berkumpul dalam rutinitas hingga antusias saat ingin berlaga, yang dijalani setiap musimnya menjadi hal yang paling dirindukan oleh ketiga pemain muda tersebut, terlebih Riyandi yang musim lalu disibukan dengan jadwal Timnas, serta Rafi Syarahil yang baru kembali bekumpul usai cidera panjang.

Hal tersebut membuat ketiga pemain masa depan Laskar Antasari ini berharap, pandemi Covid-19 atau corona bisa cepat berakhir dan kompetisi bisa dilanjutkan kembali.

“Rindu pasti bang sangat rindu biasanyakan selalu ngumpul bareng sama pemain dan senior ngobrol sharing, latihan bareng dan saling memberikan dukungan saat berkompetisi sangat rindulah, ya semoga pandemic ini cepat berakhir dan kita bisa kembali berkumpul dan tentunya kompetisi lanjut lagi,” ucap M. Riyandi

“Itu pasti siapa yang tidak rindu bermain bisanya kita kan berjuang bareng dilapangan kumpul di mess, latihan bersama tapi saat ini kan latihan pun sendiri pastinya rindu lah, semoga semua cepat berakhir dan bisa bermain lagi lah,” kata M. Rafi Syarahil

“Rindu itu pasti bang sangat rindu sekali karena kita bosan juga latihan sendiri dirumah, biasanya kumpul latihan saling sharing dengan pemain senior sholat jemaah bersama, main sama – sama ya semoga cepat kembali seperti semula dan kita bisa bergabung lagi untum bertanding,” tutur Kahar Muzzakar

Hingga saat ini baik pmerintah maupun pssi dan PT Liga Indonesia baru sebagai operator liga masih belum mengeluarkan keputusan terbaru terkait kelanjutan kompetisi.

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *