Olahraga

Ridha Kembali Bergabung Bersama Tim Gulat Wasaka

DUTA TV BANJARMASIN – Pegulat putri peraih medali emas PON 19 Jawa Barat, Ridha, kembali bergabung bersama tim gulaat Wasaka di Gor Gulat di kawasan Gelanggang Olahraga Hassanudin Senin (10/06) sore.

Dalam latihan kali ini, pegulat putri andalan Kalimantan Selatan itu mulai kembali mengikuti latihan dan begabung dengan atlet gulat Wasaka Kalsel lainnya.

Kembalinya Ridha kepemusatan latihan lantaran merasa terpanggil untuk mengharumkan nama banua di ajang nasional dan dirinya merupakan salah satu atlet andalan Kalsel yang berprestasi di PON sebelumnya

“Ini pertama kalinya saya kembali latihan di gor ini. Ya latihan dimana saja sama aja sih, namun di sini kan banyak pemula dan saya senior, tentu latihnya sedikit berbeda,” ucap Ridha.

Sementara itu, meski belum ada komunikasi langsung dengan Ridha, namun pelatih gulat Kalsel Zulhaidir merasa bersyukur Ridha kembali bergabung. Dan dirinya berharap Ridha bisa disiplin latihan dan mengikuti semua aturan yang ada di pemusatan latihan.

“Alhamdulilah dia bisa kembali, namun kita berharap dia bisa mengikuti semua aturan disini karena kita tidak ada pengkhususan dan anak emas meski dia adalah berprestasi dan kita jua ingin dia bisa disiplin dalam latihan,” ujarnya.

Saat ini, tim gulat Wasaka Kalsel sudah mulai memasuki latihan khusus berupa teknik bermain.

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *