Ribuan Alumni Hadiri Reuni Akbar SMPN 1 Banjarmasin

DUTA TV BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina melepas ribuan  peserta jalan santai alumni SMP Negeri 1 Banjarmasin, di Balaikota, Minggu (02/02/2020) pagi, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan reuni akbar SMPN 1 Banjarmasin,  dari angkatan 64 hingga 2000an.

Bahkan sebagian peserta dan juga mantan guru yang diundang juga ikut melaksanakan kegiatan namun harus dibawa dengan becak.

Salah satu peserta reuni akbar Ari Retna Hapsari, dari angkatan 77 mengaku senang bisa berkumpul bersama teman- temannya saat SMP, terlebih pada saat sekarang ini temannya sudah sibuk dengan kegiatan mereka masing- masing.

“Kami dari angkatan 77 gembira sekali, mengenang masa SMP dulu, seperti muda kembali tambah semangat, mudah-mudahan bisa terus jadi silturahmi,” ujar Ari Retna Hapsari Peserta Reuni Akbar

Kami merasa bangga atas nama alumni berterima kasih kepanitia, kami salut kami dari alumni SMP 1 sehingga  bisa berkontribusi kesiswa lebih diperdayakan motivasi, semangat, dan guru-guru,” ucap Hadimi Peserta Reuni Akbar.

Sementara menurut pihak panitia pelaksana kegiatan reuni tersebut sengaja menggelar jalan santai agar suasana saat sekolah bisa terasa,  dan dengan menggunakan baju seragam yang sudah disediakan oleh pihak panitia.

“Kita perkiraan 1600 an yang datang, ada jalan santai, donor darah, door prize, bakti sosial dari alumni untuk memeriahkan acara hari ini dan yang terdaftar ada angkatan 1964 sampai 2000 an. Mempererat tali silturahmi bagi keluarga alumni SMP 1 Banjarmasin, ini reuni akbar yang kedua,” kata Muhammad Willy Ketua Panitia Pelaksana

Muhammad Willy Ketua Panitia Pelaksana

Muhammad Willy Ketua Panitia Pelaksana

Usai melaksanakan jalan santai dan kembali ke Balaikota Banjarmasin, seluruh peserta dihibur dengan beberapa kegiatan lain, Serta doorprize yang sudah disediakan oleh panitia hasil dari sumbangan para alumni.

Reporter : Zein Pahlevi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *