Rendy Lakukan Latihan Ringan Usai Pra PON

DUTA TV BANJARMASIN – Usai menjalani pertandingan babak kualifikasi PON cabang gulat di Jakarta awal November lalu, pegulat Kalimantan Selatan, Rendy Aditia Saputera masih terus melakukan latihan meski terbilang ringan.

Ia hanya melakukan conditioning di halaman rumahnya guna menjaga stamina agar tidak turun sambil menunggu program latihan resmi dari tim pelatih untuk menghadapi PON Papua tahun depan.

Hal tersebut ia lakukan juga sebagai recovery tubuh pasca pemusatan latihan yang cukup panjang menjelang pra PON beberapa waktu lalu.

“Saat ini latihan di rumah dulu. Pemanasan biar tidak terkejut pas latihan nanti. Belum ada juga program dari pelatih. Ya ini recovery lah,”tuturnya.

Ia sendiri menambahkan akan segera kembali ke matras gulat guna menata kembali persiapan diri menghadapi lawannya di pesta olahraga terbesar tanah air. Yang mana pada pra PON lalu dia cukup mewaspadai pegulat asal Jawa Timur serta Kalimantan Timur.

Dengan terus berlatih, lelaki 26 tahun ini optimis dapat mempertahankan tradisi medali emas untuk Bumi Lambung Mangkurat.

 

Reporter : Nina Megasari


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *