Remaja 19 Tahun Tewas Usai Terjun Dari Tower Provider Jaringan Seluler

Banjarmasin, DUTA TV – Kondisi M. Azma Hadi Nurrahm, remaja 19 tahun yang diduga terjun dari tower provider di Kawasan Batu Benawa, Banjarmasin Tenga, Rabu pagi (10/07). Ia terlihat terkapar di tanah dan meringis kesakitan.

Korban kemudian langsung dievakuasi oleh relawan emergency ke rumah sakit terdekat.

Ia juga sempat mendapatkan perawatan instensif di RS TPT, sebelum akhirnya tewas akibat luka parah di bagian kaki dan leher.

Menurut salah satu warga, Maulana, ia sempat mendengar suara seperti orang jatuh dan saat mereka keluar dari posko emergency, melihat sudah ada hadi yang terkapar di tanah.

“Kronoligisnya didalam posko mendangar urang gugur paman becak meliat kami keluar kada lawas, kiapa urang nih keluarkan mobil BPK langsung baea ke TPT, luka leher, batis kiri kena papacy dari tower pang kemungkinan, saksinya paman becak tadi, pas inya naik akibat kecubung,” kata Maulana, Saksi.

Belum dipastikan apa motif dibalik aksi terjunnya remaja ini. Dari informasi lain yang didapat, ditemukan ada catatan pesan di handphone milik korban yang mengarah pada dugaan bunuh diri.

Reporter : Zein Pahlevi

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *