Relawan HSU Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Amuntai, DUTA TVAmuntai Peduli Sesama, KGE HSU, BPK Mandastana, Relawan Danau Terate, Habar Majelis Kalsel, serta Relawan Gabungan HSU serahkan bantuan untuk korban musibah kebakaran Di Desa Tangga Ulin Hilir, Hari Selasa kemarin (22/3/22)

Sebagaimana disampaikan Kepala Desa Tangga Ulin Hilir, Alfian Noor, kebakaran tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 13 maret 2022 pukul 04:30 pagi di Desa Tangga Ulin Hilir Rt.03 Kec. Amuntai Tengah Kab.HSU yang menimpa pemukiman warga dan menghanguskan empat buah rumah ada yang 100 % , 70%, 30%, dan 40% untuk barang-barang yang terbakar berupa pakaian, barang elektronik, dll.

Selama empat hari berturut-turut, dimulai dari hari Kamis sampai Ahad, Amuntai Peduli Sesama, KGE HSU, BPK Mandastana, Relawan Danau Terate, Habar Majelis Kalsel, serta Relawan Gabungan HSU melakukan penggalangan dana di areal Jembatan Paliwara dan Banua 5.

“Adapun hasil Penggalangan dana tersebut berjumlah Rp 8.105.700,-, ” Ucap Buya Yusuf selaku Ketua APS.

Dikatakan, dari hasil penggalangan dana tersebut, telah disampaikan dan diserahkan langsung kepada kepala desa setempat, disaksikan para korban musibah kebakaran.

Penyerahan Juga di Hadiri Perwakilan dari Beberapa Relawan dari APS,KGE HSU,BPK Mandastana,habar majelis Kalsel dan Relawan Danau Terati
Alfian Noor mengucapkan terimakasih kepada seluruh seluruh masyarakat Amuntai HSU maupun para relawan yang telah meluangkan waktunya untuk meringankan beban para korban musibah kebakaran.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *