Pilkada

Relawan Denny Indrayana Ambil Formulir Cagub ke PKS Kalsel

DUTA TV BANJARMASIN – Pengambilan formulir pendaftaran untuk diusung menjadi calon gubernur di DPW PKS Kalsel, dilakukan Denny Indrayana diwakili tim relawannya Sabtu pagi (19/10/2019).

Koordinator relawan Denny Indrayana, Sugeng Aribowo mengatakan, wakil menteri hukum dan HAM RI di era presiden SBY tersebut, berhalangan mengambil langsung formulir tersebut karena harus bertolak ke Australia menghadiri wisuda anaknya.

Namun menurut Sugeng, pada saat pengembalian formulir nantinya Denny berencana menyerahkannya sendiri. Pengembalian formulir direncanakan pada pekan depan sepulangnya Denny dari luar negeri.

“Prof. Denny tidak hadir beliau ke Australia, setelah kembali Melbourne akan menyerahkan syarat yang dipersyaratkan, saya hanya ambil formulir”, ujar Sugeng Aribowo.

Wakil sekretaris umum DPW PKS Kalsel, Maslani mengatakan, Denny Indrayana merupakan calon gubernur pertama yang mengambil formulir di hari pertama pendaftaran yang dibuka partainya.

“Pendaftaran dimulai 19 Oktober, pendftar ambil formulir, dan insyaallah kita terus buka sampai batas yang belum ditentukan”, ujar Maslani.

Koordinator relawan Denny Indrayana, Sugeng Aribowo (kiri) dengan Wakil sekretaris umum DPW PKS Kalsel, Maslani (kanan)

Saat ini PKS memiliki 5 kursi di DPRD Kalsel, sehingga untuk bisa mengusung pasangan calon di Pilgub kalsel 2020 PKS harus berkoalisi dengan parpol lainnya

Reporter : Fadli Rizki


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *