Ratusan Wartawan Kembali Divaksin COVID-19 Tahap II

BANJARMASIN DUTA TV Vaksinasi tahap kedua kembali diberikan bagi pekerja Media di Kalsel, khususnya Banjarmasin Rabu pagi (07/03/2021).

Tak kurang dari 200 wartawan, mendapatkan vaksinasi dari petugas medis puskesmas 9 November dan tim Dinas Kesehatan Kalsel, yang memberikan suntikan, setelah interval waktu 28 hari vaksin pertama lalu.

Kepala seksi surveillance dan imunisasi Sri Wahyuni mengatakan, vaksin kedua yang diberikan bagi pekerja media, sama dengan tahap pertama yakni dari produksi bio Farma Sinovac.

Lihat Juga :  Staff dan Anggota DPRD Banjarmasin Divaksin Covid-19

“Target Maret – April harusnya sudah selesai, namun tetap diteruskan. Prioritas Nakes dan Lansia. Pelaksanaan vaksin kedua ini digelar dua tahap, dari total 299 pekerja media, sejak Rabu hari ini dan Kamis besok,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Kalsel, Kiki Arianzah menerangkan kegiatan vaksin kedua ini digelar dua hari yaitu hari Rabu dan Kamis.

Lihat Juga :  Ada 1 Kasus Corona B117 di Kalsel, Pasien Pendatang Asal Luar Daerah

“Vaksin kedua ini digelar Hari Rabu dan Kamis besok. Hari ini sebanyak 150 orang, sisanya besok. Yang sudah divaksi bulan kemarin, agar besok bisa melengkapi,” terangnya\

Dari data, progres vaksin di Banua sudah mencapai 93% bagi tenaga kesehatan, dari target 26 ribu lebih. Sedangkan capaian vaksin bagi warga lansia masih 9% dari target 34 ribuan. Sementara pelayan publik lebih tinggi sekitar 17% dari jumlah 30 ribuan masyarakat.

Lihat Juga :  Satu Kafilah MTQ Asal HSS Positif Covid-19 Dikirim ke Tanah Bumbu

Tim Liputan


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *