Ratusan Remaja Rela Antri Demi Sepatu Compass, Begini Wujudnya…

DUTA TV BANJARMASIN – Beginiilah suasana antrian panjang di toko sepatu di kawasan jalan Cempaka Besar Banjarmasin pada Minggu pagi (15/12/2019).

Ratusan remaja rela antri untuk membeli sepatu bermerk Compass yang dijual secara terbatas, di toko tersebut.

Tak tanggung-tanggung para remaja ini bahkan ada yang datang sejak pukul 8 malam  untuk mendapatkan antrian pertama membeli sepatu yang asli produk dalam negeri itu.

Tak pelak saat toko dibuka pada pukul 9 pagi, pintu tokopun langsung diserbu oleh 10 orang pembeli yang mendapat antrian pertama.

“Disini untuk beli sepatu, sudah antri sejak pukul 8 malam”, ujar  Eka salah satu pembeli.

Eka, salah satu pembeli

Eka, salah satu pembeli

Sementara itu, pengelola toko sepatu Aping menjelaskan, penjualan sepatu Compass ini memang ditunggu oleh pembeli, terutama mereka yang sudah mengenal produk tersebut.

Namun tujuan utamanya menurut aping adalah, menanamkan kepada masyarakat untuk mengenal dan mencintai produk dalam negeri yang kualitasnya tak kalah bersaing dengan produk lokal.

“Mereka sudah antri sejak kemarin malam untuk beli sepatu Compass,  tujuan utamanya  mengenalkan produk dalam negeri, yang sebenarnya merk luar pun di produksi di dalam negeri juga, jadi sebaiknya beli produk dalam negri saja kualitasnya juga bagus”, Ungkap Aping pengelolla Toko Sepatu.

Aping pengelolla Toko Sepatu

Aping pengelola Toko Sepatu

Produk sepatu Comppas ini ternyata tidak hanya memproduksi sepatu, namun ada juga berbagai model sandal yang harganya cukup terjangkau dan disainya pun cukup menarik.

 

Reporter : Ahmad Sahsada Bakti

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Follow Me:

  1. Jalam cempaka besar bang tepatnya dibelakang taman kamboja ,, disebelah chat barbershop,, kalo malam halamannya ada angkringan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *