Ratusan Polisi Amankan Ketat Pendaftaran Paslon

Banjarmasin, DUTA TV — Ratusan aparat kepolisian disiagakan di kantor Sekretariat KPU Provinsi Kalsel, untuk pengamanan proses tahapan pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, Sabtu pagi(05/09/2020).

Pengamanan ketat diberlakukan mulai dari pintu gerbang masuk halaman KPU hingga dalam Aula, tempat prosesi penyerahan berkas persyaratan pendaftaran.

Pembatasan dilakukan bagi penggiring bakal Paslon hanya 20 orang yang diperkenan masuk, dan harus melewati beberapa pemeriksaan hingga metal detector.

“Untuk laksanakan pengamanan Pilkada 2020 di Kalsel. Kegiatan pengamanan insyaallah hari ini sampai besok sejumlah 130 personil Satgas Dipolda, hingga yang melekat di Paslon untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan dan sesuai dengan protokol kesehatan,” kata  Kombespol Pepen Direktur Sabara Polda Kalsel

Kombespol Pepen Direktur Sabara Polda Kalsel

Kombespol Pepen Direktur Sabara Polda Kalsel

Hari ini, dua bakal Paslon Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor- H. Muhidin dan H. Denny Indrayanah- Difriadi Drajat, datang mendaftarkan diri ke kantor Sekretariat KPU Kalsel, guna berkontes dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 9 Desember 2020, kedua kembali akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Ulin pada Senin 7 September 2020.

Reporter : Fadli Rizki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *