Ratusan Pembalap Ikuti Kejuaraan Drag Bike Championship 2019

KABUPATEN TAPIN – 370 Pembalap dari berbagai daerah ikut serta dalam kejuaraan terbuka Drag Bike Championship 2019 yang digelar Polres Tapin di kawasan Rantau Baru kabupaten Tapin Minggu pagi (21/7/2019).

Kegiatan yang untuk sekaligus memperingati hari Bhayangkara ke-73 tahun ini pun disambut antusias oleh masyarakat.

Peserta Drag Bike Championship 2019

Ini terbukti dengan Banyaknya para warga yang berbondong-bondong menyaksikan aksi para pembalap dalam menjajal lintasan lomba.

Dalam kejuaraan Drag Bike kali ini panitia penyelenggara membagi menjadi 18 katagori kelas diantaranya kelas bebek empat tak tune up 130 cc, sport dua tak rangka standard, matik tune up 200 cc, kelas breket delapan hingga 11 detik dan matik 130 cc rangka standar khusus wanita serta kelas khusus lokal Tapin sendiri.

AKP Winda Adhiningrum Kasar Lantas Polres Tapin

“Kegiatan hari ini yaitu kejuaraan Drag Bike Kapolres Cup dilaksanakan dalam rangka hut Bhayangkara ke-73 jadi kita melaksanakan acara ini untuk menghibur masyarakat, untuk jumlah peserta sampai hari terakhir ini kurang lebih 370 itupun terbagi menjadi 18 kelas, harapannya kita melaksanakan ini sebagai ajang untuk generasi milenial anak muda tidak hanya didaerah Tapin tapi seluruh Kalsel biasa ikut serta dalam perlombaan ini untuk mengasah kemampuannya dalam berkendara,” terang AKP Winda Adhiningrum Kasar Lantas Polres Tapin.

Para pemenang nantinya akan diberikan berupa hadiah tropi piagam penghargaan serta uang pembinaan dengan total jutaan rupiah yang langsung diserahkan oleh Kapolres Tapin.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *