Pendidikan

Ratusan Murid SDN Rakisa Salurkan Bakat Dengan Menggambar Dan Mewarna

DUTA TV TAPIN – Dalam  mengembangkan serta menggali minat dan bakat siswa didik, SD Negeri Rantau Kiwa 1 Kabupaten Tapin, Jum’at (15/03) pagi menggelar ajang lomba menggambar dan mewarna.

Tercatat 134 murid kelas 1 – 6 tampak bersemangat saat mengikuti lomba menggambar dan mewarna tersebut.

Kegiatan yang bekerjasama dengan pihak komite sekolah serta paguyuban kelas di sekolah ini diharapkan dapat menggali minat dan bakat para siswa sejak di usia dini.

Menurut Kepala SDN Rantau Kiwa 1 Kabupaten Tapin, Siti Jamidah, dengan lomba ini pihaknya dapat melihat kreativitas yang dimiliki masing-masing siswa. Sehingga nantinya dapat mengarahkan dan memfasilitasi seluruh bakat mereka agar dapat terus berkembang dengan baik.

“Kami harapkan ke depan kerjasama semua pihak makin terjalin baik dalam melakukan kegiatan di SDN Rantau Kiwa 1. Sehingga sekolah – sekolah lain akan termotivasi untuk mengikuti kegiatan seperti ini,”ujar Siti Jamidah.

Pihak sekolah berjanji akan terus melaksanakan beberapa kegiatan positif bagi siswanya untuk meningkatkan kualitas pendidikan siswa, terutama dalam hal pengembangan bakat anak.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *