Rasa Haru dan Bahagia Warnai Kepulangan 7 Mahasiswa Dari Natuna

DUTA TV BANJARBARU – Setibanya di ruang kedatangan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, Minggu (16/02/2020) siang, 7 mahasiswa Kalimantan Selatan yang pulang dari karantina di Natuna, disambut para orang tua mereka.

Suasana haru dan bahagia sempat mewarnai kedatangan mahasiswa ini, yang sebelumnya dievakuasi dari provinsi Hubei, karena mewabahnya virus corona.

Lihat Juga :  Gelombang Baru Corona Paksa 7 Negara Lockdown Lagi

Orang tua salah satu mahasiswa Hj Makiah, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah lantaran putranya Muhammad Lutfi Madani, dan mahasiswa lainnya bisa dipulangkan. karena selama ini iya mencemaskan kondisi anaknya, meski masih bisa berkomunikasi.

“Bahagia sudah ketemu tadi, kedepan bisa kembali ke sana lagi, dirumah acara selamatan saja menyambut kedatangan anak kami,”ucap Hj. Makiah

makiah orang tua Mahasiswa

makiah orang tua Mahasiswa

“Alhamdulillah sangat bersyukur sudah sampai di kampung halaman saya, dan sangat senang bisa bertemu keluarga,”ucap Dhiki Mahasiswa Kalsel.

Lihat Juga :  PWI Kalsel bagi 2 Tahap Vaksinasi Kepada Wartawan

Diketahui dari 7 mahasiswa Kalimantan Selatan ini, 6 orang diantaranya berasal dari kabupaten Tabalong yang kuliah di Tiongkok dengan beasiswa, sedangkan seorang lagi warga Banjarmasin.

Reporter : Mawardi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *