PWI Akan Berikan Penganugrahan Budaya Kepada 10 Wali Kota dan Bupati

DUTA TV BANJARMASIN – Hari Pers Nasional (HPN) siap digelar pada 7 hingga 9 Febuari nanti diketahui akan digelar di Kalimantan Selatan.

Sebagai tuan rumah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat dan Kalsel, akan memberikan penghargaan kepada 10 wali kota dan bupati di Kalsel.

Dari 10 yang mendapatkan penganugrahan budaya Banjarmasin menjadi salah satu kota yang juga masuk nominasi penerima penghargaan.

Penghargaan atau penganugrahan ini diberikan sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada pemerintah daerah yang bisa mengelola budaya mereka untuk semakin berkembang.

“Jadi kita juga akan ada penganugerahan atau penghargaan budaya, yang akan di serahkan kepada 10 wali kota dan bupati, dimana kemarin kita sudah melakukan persentasi di kantor PWI pusat,” kata Zainal Helmie, ketua PWI Kalsel.

Sementara itu pada peringatan HPN 2019 di Jawa Timur lalu, PWI juga memberikan penganugrahan dan penghargaan kepada kepala daerah yang peduli dengan olahraga, dimana salah satu penerimanya adalah gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor.

Reporter : Ade Yanuar


Follow Me:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *