Purna Tugas, Paman Birin Tetap ‘Bergerak’ Bantu Warga

Banjarmasin, DUTA TVKendati telah purna tugas dari jabatannya sebagai Gubernur Kalimantan Selatan, per 12 Februari 2021 kemarin, Sahbirin Noor atau Paman Birin, terus berbagi Sembako kepada warga yang terdampak banjir.

Kali ini Paman Birin membagikan Sembako kepada warga di sejumlah RT di Jalan Pengambangan, Banjarmasin Timur.

Selain berbagi Sembako, Paman Birin juga berbagi nasi bungkus dan kue kepada warga, yang dibelinya di warung-warung kecil di pinggir pinggir jalan.

Lihat Juga :  Paman Birin Salurkan Bantuan Melalui Garuda Banua dan Galuh Borneo

“Atas nama warga pengambangan kami mengucapkan terimakasih Paman Birin atas bantuannya, mudahan berkah hidup Paman Birin,” ujar Kusnadi, Ketua RT 7 Pengambangan

Setelah berbagi Sembako, Paman Birin juga ikut kembali bergotong-royong bersama warga membangun jembatan titian ulin di RT 9 dan 10 Jalan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Tanpa canggung Paman Birin pun ikut memasang tongkat ulin yang dijadikan pondasi jembatan.

Lihat Juga :  Paman Birin Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Material jembatan titian ulin seperti tongkat dan papan dibantu secara pribadi oleh Paman Birin, setelah aspirasi warga yang disampaikan langsung kepada Paman Birin, permohonan pembangunan jembatan titin ulin sendiri sudah lama diajukan kepada pemerintah Kota Banjarmasin, namun hingga saat ini belum terealisasi.

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *