Pulang Melawat, Zainal Tewas di Jalan Trikora

DUTA TV BANJARBARU – Jasad Zainal Abidin tampak terbujur kaku saat berada di ruang pemulasaraan RSUD Idaman Banjarbaru, akibat mengalami kecelakaan tunggal di jalan Trikora Banjarbaru, Senin malam (23/06/2020).

Informasi didapat, peristiwa kecelakaan itu berawal saat korban ingin pulang usai melawat kerabatnya yang meninggal dunia, dan mengambil jalan Trikora. Namun diduga karena gelap, korban tidak melihat lubang dan langsung terhempas ke aspal.

Menurut salah satu relawan Resque Banjarbaru yang mengevakuasi korban mengatakan, jika di lokasi jalan berlubang tersebut sudah beberapa kali pengendara mengalami kecelakaan, karena selain lubangnya dalam, lokasi di tempat ini juga gelap.

“Di lokasi itu sudah sering kecelakaan,” ujar Zaini, relawan Barres.

Sementara itu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang provinsi Kalsel mengakui, jika lubang tersebut sebelumnya sudah pernah diperbaiki, rencananya tahun 2021 akan diperbaiki kembali.

“Kemarin hanya ditambal, dan sudah berlubang lagi,” kata M Yasin Thoyib, kabid bina marga.

Selain di lokasi itu, sejumlah titik di jalan Trikora dan jalan Ahmad Yani Banjarbaru, juga terdapat lubang yang sangat mengkhawatirkan para pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

Reporter : Tarida Sitompul

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *