Pulang Dari RS, Echa ‘Putri Tidur’ Masih Lemah

Banjarmasin, DUTA TVSiti Raisa Miranda (16), Warga Pangeran, yang berjuluk ‘putri tidur’ dari Banjarmasin sudah pulang ke rumahnya sejak beberapa hari yang lalu, dari perawatan di Rumah Sakit Ansar Saleh.

Meski kini dirinya sudah tak tidur dan bisa melakukan aktifitas sehari-hari sendiri tanpa bantuan orang tua, namun  kondisinya masih lemas.

Saat ini Echa mendapatkan asupan obat yang diberikan oleh rumah sakit setiap harinya. Padahal, menurut ayahnya Mulyadi, putri kedua dari 4 bersaudara itu tidak menderita penyakit apapun.

Mulyadi hanya diminta oleh pihak dokter, untuk menjaga psikologis Echa dengan cara dimotivasi agar tidak kembali tidur panjang seperti sebelumnya.

“Kondisinya sudah bangun cuma aktifitas belum normal, pertama komunikasi belum bisa, kalau ditanya belum bisa jawab, ya masih lemah. Boleh dikatakan bahasa kalbu lah untuk mengerti apa keinginannya,” jelas Mulyadi.

Sebelumnya, Echa si putri tidur sempat tertidur selama 18 hari baik saat berada di rumah, maupun dirumah sakit. Rencananya, Echa akan rutin dibawa ke psikiater untuk mendapatkan motivasi agar tidak tertidur kembali.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *