PT. Binuang Mitra Bersama Sumbang 5 Ton Beras

Kabupaten Banjar, DUTA TV Eksternal PT. BMB blok dua, Kukuh Wibowo secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban Banjir di kabupaten Banjar kepada wakil bupati, Saidi Mansyur.

Bantuan disalurkan tersebut berupa lima ton Beras dan 350 kilogram Telur untuk memenuhi kebutuhan konsumsi korban Banjir baik dikelola dalam bentuk makanan masak maupun dalam bentuk Sembako.

Lihat Juga :  Bawaslu Kalsel berbagi kepada korban Banjir di Banua

Bantuan itu sendiri sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan salah satu perusahaan tambang Batubara di kecamatan Binuang, kabupaten Tapin.

PT. BMB blok dua salurkan bantuan untuk korban banjir (foto:duta tv)

PT. BMB blok dua salurkan bantuan untuk korban banjir (foto:duta tv)

Wakil bupati Banjar, Saidi Mansyur berterima kasih atas dukungan dari PT. BMB yang membantu korban Banjir di kabupaten Banjar. “Alhamdulillah ini terima kasih, krena memang 65 persen atau sekitar 110 desa di kabupaten Banjar terdampak,” ujarnya.

Lihat Juga :  PWI Kalsel Salurkan Bantauan Penyintas Banjir

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap korban Banjir,” tambah Kukuh Wibowo – Eksternal PT. BMB Blok II.

Sementara itu, selain membantu korban Banjir di kabupaten Banjar, PT. BMB blok dua juga memberikan bantuan kepada empat kabupaten lainnya yang terdampak Banjir.

Reporter : Tarida Sitompul

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *