PSSI Kalsel Siap Gelar Kompetisi Liga 3 Tanpa Penonton

Banjarmasin, DUTA TV — Sesuai arahan PSSI Pusat, Asprov PSSI Kalimantan Selatan mulai menyusun rencana penyelenggaraan kompetisi Liga 3 zona Kalimantan Selatan yang rencananya akan dijadwalkan pada Agustus mendatang.

Pada kompetisi tahun ini menurut  Baktiansyah, Sekretaris PSSI Kalsel, PSSI dipastikan menggelar pertandingan tanpa penonton  sesuai dengan protokol kesehatan untuk tidak membuat kerumunan dimasa pandemi COVID-19.

Lihat Juga :  Risky Pora Dukung Penundaan Kompetisi

Selain itu, kompetisi ini juga akan digelar dengan sistem home turnamen, dimana tim peserta dibagi menjadi dua grup yang masing – masing diisi 7 klub dan hanya akan ada satu tuan rumah di setiap grupnya.

“Kita sudah menyusun agenda itu dan kita akan menggelar tanpa penonton sesuai dengan masa pandemi Covid. Jadi hanya akan ada dua grup yakni A dan B, dimana akan diisi sekitar 7 klub peserta  dan semua sudah bersedia dan siap. Jadi nanti kita akan ada dua tuan rumah saja,”ujarnya.

Lihat Juga :  Prediksi Italia vs Belgia di Perempat Final Euro 2020

Kompetisi tahun ini akan diikuti 14 klub yakni Batulicin Putera 69 FC, Perseam Amuntai, PS Kab Tapin Binuang, Gasib Barabai. Persetala Tanah Laut, Persebaru Banjarbaru, dan PS Talenta Banua di Grup A.

Di grup B ada Perseran Rantau, Persepan Pagatan, Persehan Marabahan, Peseban Banjarmasin, Kotabaru FC, Barabi FC dan Persemar Martapura.

Lihat Juga :  Kejuaraan Ditunda, Tim Sepak Bola PPLP Kalsel Fokus Persiapan

 

 

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *