PSAWI KALSEL Jaring Atlet Untuk Kejurnas Lewat Kejurda

Banjarmasin, DUTA TV — Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia atau PSAWI Kalimantan Selatan, menggelar kejuaraan daerah ski air di kawasan Sungai Awang Banjarmasin, akhir pekan tadi.

Kejuaraan daerah yang kedua kalinya digelar ini, diikuti oleh 37 peski putra maupun putri dari tujuh kabupaten kota yang bersaing di 8 nomer perlombaan.

Meski, bersifat cukup mendadak namun dalam kejuaraan daerah ini ketua panitia sekaligus pelatih ski air kalsel Syaifuddi, berharap dari kejurda ini bisa terjaring para atlet yang nantinya akan diikutkan dalam Kejurnas ski air awal tahun 2021 nanti.

“Alhamdulillah Kejurda untuk yang kedua kalinya ini bisa terlaksana, Peserta kita ada 37 orang dari 7 kabupaten kota, tentu tujuan kita ingin silaturahmi karena sempat tidak ada kegiatan dan latihan saja, Namun semoga juga disini kita sambil menjaring atlet yang nantinya akan kita ikutkan dalam Kejurnas awal tahun 2021 mendatang,” kata Syaifuddin Ketua Pelaksana.

Syaifuddin Ketua Pelaksana

Syaifuddin Ketua Pelaksana

Sementara itu, prestasi cabang olahraga Ski Air Kalimantan Selatan, saat ini bisa dibilang memiliki grafik yang tidak stabil di kancah nasional terlebih pada pegelaran PON kali ini. Ski air termasuk dalam 10 cabang olahraga yang tidak dipertandingkan.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *