Pria Tua Asal Jakarta Barat Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Banjarmasin, DUTA TV — Pria berusia 61 tahun ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel di sienna in, yang berada di kawasan Sutoyo S Banjarmasin Tengah, Jum’at siang.

Saat ditemukan lelaki berinisial I-H ini tergeletak di atas tempat tidurnya. Dan menurut penuturan pihak hotel, yang bersangkutan sudah cek in sejak 13 april lalu dengan identitas diri asal Jakarta Barat.

Sebelum meninggal, diakui pihak hotel jika yang bersangkutan sering terlihat sakit, karena sehari lalu sempat meminta antarkan makanan ke kamar.

“saat cek in sehat, tidak terlihat ya seperti orang sakit, cek in tanggal 13, terlihat kemarin masih ada” Kata Manager Hotel Yuli.

Sementara dari pihak kepolisian juga masih belum mengetahui pasti penyebab kematian pria tersebut, dan masih akan mendalami proses pemeriksaan.

“saat ini akan kita dalami lagi, akan berkoordinasi, belum tahu lagi penyebabnya apa” Kata Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra

Hingga saat ini pihak kepolisian pun masih menelusuri penyebab pasti kematian I-H dan berkoordinasi dengan tim satgas covid-19.

Nina Megasari dan Zein Fahlevi

Redaksi

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *