PPP Banjarbaru Incar Tambahan Kursi DPRD

Banjarbaru, DUTA TV — Dalam merefleksikan rasa syukur ulang tahun emas partai politik PPP, jajaran pengurus, kader dan simpatisan DPC PPP Banjarbaru menggelar sholat hajat bersama puluhan anak yatim di sekretariat jalan Garuda.

Usai melaksanakan sholat Magrib yang dilanjutkan sholat hajat, pengurus juga melaksanakan pembacaan surah Yasin dan tausiah, kemudian ditutup dengan ibadah sholat Isya berjamaah.

Kegiatan syukuran sederhana itu juga menjadi momentum konsolidasi jajaran pengurus DPC bersama para pengurua PAC, kader serta simpatisan untuk menggerakkan roda partai, persiapan menuju ke pemilu 2024 mendatang.

Menurut Ketua DPC PPP Banjarbaru Napsiani Samandi, diusia ulang tahun emas PPP, pihaknya memiliki target capaian pada pemilu 2024 mendatang menambah kursi di DPRD Banjarbaru, agar perjuangan membela kepentingan warga bisa maksimal.

“Targetnya menqmbah jumlah kursi DPRD,”katanya.

Target itu dinilai realistis jika berkaca pada keberhasilan pilkada Kota Banjarbaru tahun 2020, dimana  PPP bersama PDI Perjuangan, mendudukkan ketua DPW PPP Kalsel Aditya Mufti Ariffin sebagai Walikota dengan jumlah 4 kursi di Dprd Banjarbaru.

 

Reporter : Tarida Sitompul

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *